KPN TV Aplikasi Android Gratis Premium Channel

Jika sebelumnya saya sudah berbagi Aplikasi Nonton Premium Channel (Sport, Movie, dll) di Android (Gratis) yang mana aplikasi tersebut hanya menyediakan streaming sport channel (Premium dan Free) saja, pada kesempatan kali ini juga saya akan mencoba berbagi aplikasi streaming yang tidak kalah bagusnya, Aplikasi ini bernama KPN TV.

Aplikasi KPN TV ini juga menyediakan beberapa tontonan menarik Sport (Seperti BeinSport 1-6, FOX Sport dll), Kids (Animax, Disney, Cartoon Network, dll), Movies (HBO, FOX, dll), yang mana channel-channel tersebut hanya bisa di saksikan di Pay Tv saja (Tv Berbayar), tapi dalam Aplikasi ini anda hanya memerlukan kuota, jadi anggaplah GRATIS hehe. dan dengan memiliki aplikasi ini anda bisa menintonya Kapanpu Dimanapu, yang penting kuota dan kecepatan data/jaringan internet memadai.

Yang lebih menarik lagi Aplikasi ini juga dilengkapi ++ Channel (Silahkan di Cek Saja). dan tersedia juga Channel-Channel Lokal Asia dan Eropa diantaranya Tv Lokal Indonesia, Italia, Malaysia, Thailand dan banyak lagi.
Untuk lebih Jelasnya silahkan cek ScreenShoot berikut ini

Direkomendasikan Sebagai Alternatif Nonton Piala Dunia 2018
Semoga Bermanfaat