Update Kode Aktivasi ZalTv IPTV Premium Terbaru (Gartis)

Update Kode ZalTv IPTV Premium Terbaru (Gartis)
(Update September 2019)
ZalTv Merupakan aplikasi IPTV Premium berbasis android terbaik (menurut saya) yang bisa digunakan untuk menonton channel-channel premium seperti Olahraga Dunia, Movie, Kids dll.
ZalTv juga sudah sering saya gunakan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan sepakbola seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions bahkan Piala Dunia.
Fitur utama yang saya rasakan dalam menggunakan aplikasi ini yaitu Ringan digunakan.

Untuk mengakses Aplikasi ZalTv, diperlukan sebuah Kode Aktivasi, baik itu kode free maupun premium. Masa aktif dari Kode Aktivasi ZalTv sendiri bervariasi, mulai dari 1 bulan, 1 tahun, 2 tahun dll.
Lalu darimana kita dapatkan Kode Aktivasi Free atau Premium Tersebut? Saya sendiri mendapatkan kode-kode Aktivasi premium ZalTv tersebut dari berbagai grup/forum di website dan media sosial.
Dan dalam artikel ini saya akan membagikan kode aktivasi zaltv premium yang sudah saya miliki yang rata-rata masa aktifnya sampai tahun 2020.
Setiap kode akan saya bagikan terpisah, Kenapa? Karena untuk memudahkan saya untuk mengupdate kode jika kode tersebut eror/expired.
Berikut adalah Kode Aktivasi ZalTv Premium Terbarunya.

Update September 2019. ZalTv v.1.1.5 Full Sport

Lokal, Movie dan Lainnya

Link Kode Aktivasi bisa saja saya update sewaktu-waktu
Kode Ativasi diatas berisi ratusan channel, termasuk channel Sport dan Channel Lokal Indonesia.

Aplikasi ZalTv sendiri bisa anda dapatkan di Playstore atau disini.

Cara Reset Kode ZalTv Untuk Memasukan Kode Lainnya
1. Buka Aplikasi ZalTv, Tunggu sampai terbuka
2. Tekan tombol Kembali Sampai Muncul Menu: Tv Guide, Channel Search, Settings dan Exit
3. Pilih Settings
4. Scroll kebawah dan Klik Reset Application
5. Silahkan Masuken Kode Lainnya.

Silahkan Kunjungi zaltv.com jika anda ingin membeli Channel Premium dengan harga $3.65 / Tahun atau bisa juga gunakan Trial untuk 7 Hari.
Update September 2019
Yang Menggunakan Zal Tv Versi 1.1.7 Keatas Hampir Semua Kode Lama yang Masih Aktif jadi Invalid atau Empty Kecuali Memang ada Kode Terbaru.
Bagi yang terlanjur Update, Solusinya Coba Downgrade ke Zal Tv versi 1.1.5 Tahun 2018 atau Coba Download Disini. Akan tetapi yang invalid kebanyakan tetap Invalid, Sedangkan yang Empty jadi Normal Kembali.
Semoga Berhasil