Aplikasi ORG VIP Wajib Dimiliki Seorang Pecinta Musik

Hallo Sobat Pecinta Musik............................
Rasanyaa kurang pas jika anda tidak memiliki APK yang satu ini. .
Kesempatan Kali ini saya akan coba berbagi aplikasi ORG yang sudah VIP, artinya anda sudah bisa menggunakannya langsung load set/template (style) musiknya.
Bagi pecinta dangdut (asek asek joss) mungkin APK ini sudah tidak asing lagi, apalagi para Pecinta Keyboard/Orgen pasti sudah jadi mainan sehari-hari.
Cara kerja Aplikasi ini sama seperti layaknya Orgen, Lengkap dengan Chord, Intro, Variasi, Ending, Efek dll.
Pokoknya Mantaap dah, Bisa anda gunakan sambil tiduran, nongkrong, bahkan Saat Ngdate atau Nembak Cewekpun Bisa, Anda Mainin Aplikasi ini Sambil Nyanyi, (Jangan Kenceng-kenceng, takut disangka orang Gila. Ditolak, Gila Beneran) hahaha

Untuk tutorial Aplikasi ini di Youtube sudah banyak yang Share videonya.
Berikut Beberapa Penampakan APK ini



Sebenarnya Aplikasi ini juga tersedia di PlayStore, Cuma sayangnya kalo comot dari playstore anda harus mengeluarkan dana untuk memakai Aplikasi ini. Ga percaya?? silahkan dicoba.

Nah, selain Aplikasi ini sudah VIP, bagi anda Pecinta Asek Asek Joss, saya sudah tanamkan Set (Style) Koplo Manualan (Default), Jadi sudah siap Pakai.
Size Sekitar 40MBan lah.
Berminatkah Sobat????
Terimakasih, Semoga Bermanfaat.
Jangan Lupa Koreksinya

Untuk Tambahan Koleksi Set/Template ORG ini, Silakan anda Cari Grup-grup di FB atau Google dengan Keyword Set ORG atau ORG saja, Sudah Banyak yang Share kok. Lengkap Musiknya Semua Genre ada.