Alternatif Nonton Piala Presiden dan Liga Indonesia 2018 (Streaming Aplikasi Android)

Pegimane Balbalan Kite Mao Maju, Kalo Nontonya aja di Acak. Miris Memang.
Ya. Inilah Indonesia, Mao gimana lagi.
Orang bilang tanah kita tanah surga, Tongkat kayu dan batu jadi tanaman.
Orang bilang tanah kita tanah surga, Nonton Balbalan aja Nguras Tabungan.

Hari ini adalah Hari kedua sejak dimulainya Piala Presiden 2018, tapi sayang seribu sayang bagi kami yang berada di pedalaman samasekali tidak bisa menyaksikan olahraga paling digemari di seluruh dunia ini.

Kenapa sih harus diacak? Apa mungkin takut ditonton orang Eropa secara Gratis? Emang mereka mau liat Balbalan kita??? hahaha. Duit duit duit, semua karena duit. .

Dengan Hati kesal karena tidak bisa nonton bola, saya coba buka Hp dan saya coba cari-cari Aplikasi di File, eeeehhhhhh Aplikasi KPN Tv dan Bein Sport Connect masih ada. Lanjut saya Instal Keduanya. . setelah terinstal saya coba cari sinyal sampai naik ke pohon. dan saya coba buka Channel Indosiar yang sedang menayangkan Piala Presiden 2018, ternyata Cling. . . 
Alhamdulillah. walaupun sedikit menguras kuota (namanya juga streaming) tapi gak apa-apa lah. yang penting bisa lihat, walaupun resolusi Kecil. semoga kedua Aplikasi Ini kedepannya masih bisa digunakan untuk nonton Liga Indonesia, Seperti tahun 2017 juga di Aplikasi ini Live.

Ini Bukan Artikel Bro. ini cuma curhatan saya, yang lagi kesal. hehe
Mohon Maaf. Jika tak suka Jangan dibaca.

Jika mau coba Aplikasinya, Silahkan Klik aja namanya diatas.
Jika Suatu saat diacak, Jangan Salahkan Saya.
Ingat ini tidak Permanen, ini hanya sebuah Kebijakan yang Bisa saja Berubah Sewaktu-waktu.
Terimakasih, Jadilah Pemirsa yang BIJAK.