Alternatif Nonton Piala Dunia 2018 dan Liga Top Eropa Lainnya (Streaming via Android)


Piala Dunia 2018, atau Fifa World Cup, adalah kompetisi sepak bola Paling Akbar sejagat raya yang diikuti oleh tim nasional senior anggota Fédération Internationale de Football Association (FIFA), badan pengatur sepak bola dunia.

Oia, Sebelumnya apa sudah punya Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018? Masa iya Ketinggalan jadwal. haha. Jika belum silahkan Cek Disini

Menjelang Piala Duna 2018, Sebenarnya sangat banyak sekali alternatif untuk menonton Pertandingan tersebut, Khususnya bagi anda para Tracker Mania (Tukang Oprek Parabola), Tapi yang akan saya bahas kali ini adalah Alternatif Nonton Piala Dunia via Aplikasi Android (Streaming). 
Bagi anda yang berada di Perkotaan / Kota-kota besar di Indonesia, anda tidak perlu susah payah untuk menyaksikan piala dunia, karena anda sudah bisa menyaksikannya secara gratis via UHF (Ultra High Frekuensi) atau biasa disebut Antena Tv/Radar, dan itu Hanya Bisa dijangkau di Kota-kota Saja.
Sedangkan kami dipedalaman, yang menonton Tv via Digital Parabola sangat kesusahaan sekali untuk menyaksikan Sepak Bola karena Adanya Sistem Acakan (Scrambled/$).
Benar???
Tapi Tenang, Karena Pepatah Mengatakan ‘Ada Gula Ada Semut’. hehe
Baiklah, tidak perlu Basa Basi Lagi saya akan Coba Share Aplikasi Streaming Sepak Bola Via Smartphone/Android.

Ada 4 Aplikasi Streaming via Android yang Terbaik dan Paling TOP Menurut saya. Kenapa??? Karena saya juga selalu menggunakan Aplikasi ini Apabila tidak ada Alternatif Lain Menyaksikan Sepak Bola, Baik itu Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Champions, dan Pertandingan Sepak Bola Dunia Lainnya.

Berikut adalah Nama Aplikasi dan Linknya.
Kenapa tadi Saya katakan TERBAIK?
Karena Keempat aplikasi diatas Berisi Channel-Channel Premium yang Hanya Bisa dimiliki Oleh Orang-orang berduit saja dengan Tv Berlangganannya (Pay TV) 
Selain Karena Berisi Channel Premium, Keempat Aplikasi diatas Juga Bersahabat dengan Jaringan. Dalam Hati anda pasti Berkata ‘Yah, Namanya Streaming Pasti Butuh Jaringan yang Wuzzzzzz”. Eitss keempat Apk ini Tidak Seperti Itu. Apalagi yang Show Sport Tv dan Burma Tv Sangat Recommended.

Mengingat saya sendiri adalah orang Pedalaman, yang jauh dari Jangkauan Kota. Di daerah saya hanya ada jaringan H+ Paling tinggi Cuma 1.0 Mbps, tetapi dengan Apk ini Streaming Aman dan Lancar. Apalagi anda yang Sudah terjangkau Jaringan 4G.
Jika anda Penasaran Patut dicoba. Percayalah jika Ada Kemauan Pasti ada Jalan.
Mungkin Cuma itu saja Alternatif dan Rekomendasi dari saya Nonton Piala Dunia 2018 ini. 

Review Yang saya Share diatas adalah Murni Pengalaman saya Sendiri dari Percobaan sekian banyak Aplikasi yang pernah Saya gunakan, Termasuk YALLA SHOOT/SPORT dan MOBDRO (via Android). Sedangkan via PCnya saya Sarankan Streaming di www.rojadiracta.me

Terimakasih Sob Sudah Berkunjung, dan Semoga Bermanfaat
Selamat Menonton