Alternatif / Cara Nonton Copa America 2019

Alternatif Nonton Copa America 2019
Copa America merupakan Turnamen Sepak Bola terbesar yang diselenggarakn di Amerika Selatan. Copa America 2019 merupakan Copa America Edisi ke-46.
Seperti yang sudah diketahui bahwa Copa America 2019 akan dimulai pada tanggal 14 Juni - 7 Juli 2019 dengan pertandingan pembuka dari Tuan Rumah yaitu Brazil.
Dan berikut adalah 12 Tim yang akan Mengisi Copa America 2019
  1. Argentina
  2. Bolivia
  3. Brasil (Tuan Rumah)
  4. Chili (Juara Bertahan)
  5. Kolombia
  6. Ekuador
  7. Jepang (Tim Undangan/Asia)
  8. Paraguay
  9. Peru
  10. Qatar (Tim Undangan/Asia)
  11. Uruguay
  12. Venezuela
Loh kok ada Jepang dan Qatar? Bukannya Jepang dan Qatar dari Asia?
Conmebol atau federasi sepak bola tertinggi zona Amerika Selatan, hanya memiliki 10 Tim. Maka dari itu, di turnamen Copa America, harus mengundang negara/tim lain demi memenuhi 12 tim.
Pada Copa America 2016 juga mengundang 4 tim/negara lain untuk mengikuti turnamen tersebut, karena memang pada saat itu format yang diberlakukan Conmebol pada Copa America adalah 16 Tim.

Balik lagi ke Topik, Sebenarnya ada banyak cara untuk menyaksikan pertandingan copa america tersebut, terutama jika anda seorang pengguna parabola yang tergabung dalam sebuah forum satelit, namun jika anda bukan seorang tracker satelit, maka streaminglah alternatif terbaiknya.

Sebelum itu, Apakah anda sudah punya Aplikasi Jadwal Copa America 2019? Kalau belum silahkan klik Disini.

1. Streaming

Cara pertama yang bisa anda gunakan sebagai alternatif nonton copa america 2019 yaitu streaming.
Di internet ada banyak sekali penyedia tv/siaran online yang bisa anda dapati, namun menurut saya itu terlalu ribet kenapa? jawabannya silahkan cari sendiri. Disini saya akan memberikan cara mudah buat nonton Copa America 2019 yaitu dengan Streaming dari Aplikasi Android.
Inilah beberapa Aplikasi Android Untuk Streaming Copa America 2019 yang saya rekomendasikan
Dan bagi pengguna PC/Laptoop, Rojadirecta merupakan situs penyedia streaming terbaik dan paling kumplit menurut saya yang bisa menjadi Alternatif Nonton Copa America 2019. Bisa juga digunakan di Android jika anda sudah biasa menghadapi Popup Ads / Iklan

2. Tracking Satelit (Pengguna Parabola)

Bagi Pengguna parabola biasanya selalu ada harapan untuk dapat menyaksikan Pertangdingan-pertandingan sepakbola dunia seperti Copa America ini. Ada 2 Satelit yang paling sering di buru jika ada pertandingan sepakbola seperti ini yaitu Apstar 6 Dengan CBS Grupnya (CTN, MYTV dan CNC) dan Thaicom dengan Berbagai Channel didalamnya.
Meskipun sebagian masih berformat MPEG-2, namun kedua satelit ini bisa jadi alternatif utama dan harapan untuk bisa menyaksikan berbagai kejuaraan sepkabola dunia. Dan yang paling penting kedua satelit ini mudah di dapatkan.

Berikut adalah daftar channel yang sudah resmi Menyiarkan Copa America 2019 Brazil (yang bisa di jangkau dengan cara Tracking Satelit)

  1. CBS Grup (CTN MyTV CNC) Apstar 6 (4053 H 9629). Klik Disini untuk cara locknya

Artikel ini akan saya Update kembali apabila sudah dipastikan ada channel-channel yang menanyangkan Copa America 2019.