PhotoMath Aplikasi Android Hitung Soal Matematika Dengan Cepat


Zaman Now apa sih yang ngga bisa??? Kotoran aja jadi duit.
Dijaman modern seperti sekarang ini, sudah banyak sekali smartphone-smartphone canggih, pepatah mengatakan "Dunia Dalam Genggaman", ya semua bisa dilakukan dengan satu klik, baik dari sisi positif maupun negatif.
Dalam artikel kali ini saya akan mencoba mengulas satu aplikasi Matematika (Kalkulator Modern). Walaupun aplikasi ini sudah lama dan sudah banyak sekali penggunanya, namun tidak ada salahnya jika saya kembali mengulas aplikasi  ini.

Aplikasi ini Bernama PhotoMath, anda bisa mendapatkannya di PlayStore atau disini.
Fungsi Aplikasi ini adalah menghitung soal matematika secara Cepat dan Otomatis. tinggal kita gunakan kamera dan arakan ke soal, maka apapun soalnya matematikanya otomatis akan terjawab dengan sendirinya. Bisa anda lihat pada gambar diatas. yang lebih bagusnya lagi aplikasi ini adalah aplikasi Offline, jadi dimanapun kapanpun tanpa ribet harus koneksi ke internet.

Semua Aplikasi ada sisi Positif dan Negatifnya, termasuk aplikasi yang satu ini. Oke kita ambil saja sisi Positifnya untuk memudahkan anda sebagai siswa/pelajar dalam menghitung soal matematika.
Sisi Negatifnya yaitu bukan tidak mungkin anda jadi Malas Belajar. jadi gunakanlah SmartPhone anda se-Smart mungkin.

Terimakasih
Semoga Bermanfaat