Alternatif Nonton Liga 1 Indonesia (Gojek) 2018 yang diacak

Lagi dan lagi, Liga Sendiri pun diacak. Bulan kemarin Saat berlangsungnya Piala Presiden 2018 diacak. Apalagi sekarang, Liga Nomor Wahid di Indonesia.
Itulah indonesia. Hehe. Sudah tidak asing lagi di Indonesia pertandingan-pertandingan Sepakbola Baik Dunia Maupun Indonesia diacak.
Kenapa sih harus diacak?
Berikut adalah Kutipan serta Jawaban yang saya ambil dari Fans Page Official Liga 1 Gojek
"KENAPA SIARAN LIGA 1 DIACAK, TIDAK BISA DITONTON VIA PARABOLA?"

"Melihat banyak komentar member disini bahkan via inbox yang masih nanya kenapa liga Gojek tidak bisa diakses via parabola. hampir seluruh penggemar sepak bola di Indonesia mengeluhkan sulitnya menerima siaran pertandingan Liga 1 yang disiarkan Indosiar Terutama para pemirsa televisi di daerah yang tidak terjangkau sinyal Indosiar yang dapat ditangkap melalui antenna UHF."

"Pada intinya lur, ada perjanjian hak siar antara pihak Liga1 (PSSI dan Operator PT LIB) dan Orange TV. Perjanjian itu merupakan perjanjian bisnis di mana Orange TV (payTv) berhak menanyangkan siaran Liga1 secara eksklusif karena telah membayar hak siar cukup mahal. Ane kasih gambaran, MISAL, Liga Gojek bisa diakses gratis via parabola maka jelas Orange Tv rugi besar. Dia kan beli mahal untuk menayangkan liga1 secara eksklusif, eh kita bisa nonton gratis via parabola. Sementara untuk Emtek Grup memiliki hak siar untuk UHF. Makannya Indosiar tidak bisa menayangkan liga gojek selain Via UHF karena sudah ada kontrak sebelumnya."

"Dan mungkin masih ada yg nanya, kok dulu pas tayang di ANTV bisa ditonton gratis tanpa disensor/acak?"

"JAWABAN Admin, karena pada waktu itu Pay Tv belum menjamur/diminati seperti sekarang, ataupun pihak Pay Tv sendiri belum tertarik membeli hak siar liga Indonesia karena pengguna Pay Tv waktu itu masih sedikit."

Intinya Paham kan sobat?
Tapi tidak apalah karena jika kita berusaha pasti ada jalan. 
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi Alternatif Nonton Liga 1 Indonesia (Gojek) 2018.
Sebenarnya ada beberapa cara untuk nonton liga termahal di dunia ini, diantaranya:
  • UHF / Radar
Emtek Grup (SCTV, INDOSIAR) menjadi Pemegang hak siar liga 1 indonesia tahun 2018. Tapi sayangnya Cuma live di terjangkau UHF saja. Kami di kampung yang tidak terjangkau UHF sama sekali tidak bisa menyaksikan liga 1 itu karena diacak (scramble) via digital satelit (parabola). Karena adanya kontrak hak siar dengan tv berlangganan (Pay TV)
  • Berlangganan Orange Tv
Salahsatu Alternatif Nonton Liga 1 Indonesia adalah dengan berlangganan Orange Tv. Tapi sayangnya jangankan buat langganan tv berbayar, untuk makan aja susah.
  • Live Streaming VIDIO.COM
Untuk alternatif via streaming silahkan kunjungi https://www.vidio.com/live dan pilih channel yang menayangkannya.
  • Aplikasi Bein Sport Soccer
Aplikasi Bein Sport Soccer menjadi salah satu alternatif bagi anda para pengguna Android untuk menyaksikan Secara LIVE Liga 1 Indonesia.
Berikut saya berikan screen shoot kalau ternyata di bein sport soccer juga live
Jika sobat ingin memiliki Bein Sport Soccer ini, Silahkan Klik DISINI
Terimakasih Sudah Berkunjug
Semoga Bermanfaat