Download Live Lounge Free dan Premium (IPTV Sport Terbaik 2020) Ada 17+

Download Live Lounge Free dan Premium (IPTV Sport Terbaik 2020) Ada 17+
Tahun 2019 yang menurut saya pribadi adalah tahun dimana semakin sempit dan semakin sulitnya menyaksikan siaran-siaran premium Olahraga seperti sepakbola.
Yang mana di indonesia sendiri sudah merajalelanya pihak pay tv (tv berbayar) yang membatasi siaran sepakbola tersebut.
Terlebih lagi Aplikasi IPTV Gratis yang paling saya unggulkan yaitu Zal Tv pada tahun ini hampir bisa dikatakan Musnah, Kenapa? Karena untuk 1 kode hanya bisa digunakan untuk 10 Device saja. Terlebih lagi yang menyedian kode premium gratis semakin susah, kalaupun ada sudah pasti masa aktifnya hanya 1-2 Minggu saja.
Pada postingan kali ini saya kembali akan berbagi Aplikasi IPTV Gratis yang mana isinya berbagai Channel Premium dan yang paling utama adalah Olahraga.
Sejak beberapa tahun terakhir dan saat ini Burma Tv memang paling bisa dan masih bisa di andalkan untuk menyaksikan siaran-siaran olahraga.
Pada Artikel ini saya akan membagikan 1 Aplikasi IPTV Premium Lagi yaitu Live Lounge.
Untuk pecinta IPTV Gratisan, Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Namun yang akan saya bagikan disini ada 2 Versi, Yaitu Versi Free dan Premium yang tentunya sudah pasti Mod (hehe). Kita sebut Saja Free dan Premmod.
Oke mari kita Ulas Apa sih Keunggulan dari Live Lounge ini.

Live Lounge adalah aplikasi untuk pengguna IPTV Android. Karena beberapa operator kabel mahal, orang sekarang mencari alternatif yang bebas untuk menonton acara TV Favorit Anda. Ada aplikasi serupa yang telah mendapatkan rasa hormat yang luar biasa di antara para pesaingnya. Aplikasi ini memberikan 1000+ saluran IPTV gratis Live.

Ada banyak aplikasi untuk streaming IPTV dan film dan serial TV yang tersedia. Tapi apa yang membuat aplikasi ini unik? Aplikasi ini memiliki beberapa fitur hebat untuk ditawarkan kepada penggunanya.

Fitur Aplikasi IPTV Live Lounge
  • App Live Lounge APK sepenuhnya gratis, dan Anda tidak perlu membayar sepeser pun.
  • Aplikasi ini mendukung pemutar video internal yang berjalan dengan nama Exo player, dan pemain MX bahkan mendukung video.
  • Kualitas video yang disediakan oleh Aplikasi ini sangat baik dan berkisar antara 720p hingga 1080p.
  • Anda dapat menonton film dan acara TV baru semuanya dengan subtitle.
  • Ini memiliki bagian favorit, dan di bagian spesifik ini, Anda dapat menambahkan film dan acara TV favorit Anda untuk akses langsung.
  • Olahraga dan Kid IPTV memiliki bagian terpisah
  • Live Lounge didukung di banyak negara di Dunia IPTV mereka: Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Portugal, Pakistan dan UEA dll.
  • Ia juga memiliki koleksi saluran TV dari berbagai negara yang meliputi Kanada, Portugal, Prancis, Inggris, AS, Saudi
  • Sports IPTV dan Kids IPTV memiliki bagian yang berbeda
  • Ini kompatibel dengan banyak saluran TV negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, India, Pakistan, Bangladesh, Prancis, Italia, Kanada, Portugal dll.

Oia, Jujur Saja saya juga belum pernah memasang Aplikasi Live Lounge Versi Free, saya hanya menggunakan versi Premmodnya saja.
Berikut adalah Screen Shoot Versi Premmod
Download Live Lounge Free dan Premium (IPTV Sport Terbaik 2020) Ada 17+
Lho, Itu yang Paling bawah dari kategori Apa? Wkwkwkwk. Maaf gak akan saya review atau screen shoot isinya. karena melanggar UU. Silahkan anda Coba dan Buka Sendiri. Untuk Password defaultnya Adalah 0000 dan ini hanya tersedia di versi Premmod

Download Live Lounge Free dan Premium (IPTV Sport Terbaik 2020) Ada 17+

Download Live Lounge Free dan Premium (IPTV Sport Terbaik 2020) Ada 17+

Download Live Lounge Free dan Premium (IPTV Sport Terbaik 2020) Ada 17+
Berikut adalah Link download kedua versi aplikasi tersebut

Untuk koleksi tambahan jika anda belum memiliki Aplikasi Burma TV, Silahkan Download Disini. Untuk Review Aplikasinya Bisa anda Baca disini.

Terimakasih Semoga Bermanfaat
Jangan Lupa Klik Tombol Share