Aplikasi Burma Tv Tempatnya Streaming Sepak Bola Top Dunia via Android

Update 2020: Burma Tv+VPN dan Burma Tv Pro
Hallo Sobat Blogger dan Para Pecinta Sepak Bola dunia.
Pada kesempatan kali ini CS Blog akan mencoba memberikan alternatif nonton sepak bola dunia di android, termasuk liga-liga terbaik dan piala dunia.
Sebenarnya saya merasa bosan update terus aplikasi streaming bola via android, Serasa Monoton. Tapi ya apa mau dikata, saya hobi nonton bola. Sesuai dengan blog ini, ini adalah Personal Blog atau Blog Pribadi, tempat saya menulis dan berbagi sesuai dengan deskripsinya “Berbagi Informasi Tutorial dan Hobi”. Kalau hobi saya Oprek Parabola dan Nonton Sepak Bola, masa iya saya harus berbagi informasi tentang Otomotif. Haha. Jadi jangan mengejek blog saya serba ada ya. ingat Ini adalah personal blog, tempat saya menulis. Suka ya baca. Ga suka gapapa.

Lanjut ah
Kalau tidak salah ini adalah artikel ke 6 saya yang mencoba berbagi pengalaman saat streaming sepak bola via hp. Silahkan di cek pada Sitemap di paling bawah halaman blog ini.

Kenapa saya update lagi dan memebrikan review lagi, apakah aplikasi yang pernah saya review sebelumnya itu jelek??? Tidak gan. Saya update lagi karena saya Hobi dan terus mencari Aplikasi Streaming mana yg lebih baik dan lebih simpel. Semuanya sih tergantung kebutuhan. Jika agan butuh bola plus movie silahkan pilih Bein Sport Connect, atau bola ++ silahkan pilih KPN Tv. Kalau fokus ke Bola, dimana jaringan di tempat agan belum 4G, saya sarankan agan Memilih Aplikasi yang saya review saat ini dan Show Sport Tv. Karena kedua aplikasi ini sangat bersahabat dengan jaringan 3G/H+. Apalagi Menjelang Piala Dunia 2018. Hehe. Ga mau ketinggalan bukan?

Oh iya Aplikasi Burma Tv ini asli milik orang Myanmar gan. Bahasanya pada aplikasi juga bahasa Myanmar sebagian. Aplikasi ini hanya Fokus ke Match Live saja gan, memang ada jadwal tapi bahasanya kagak nahan.  Hehe

Dan satu yang paling saya sukai pada Aplikasi Ini, yaitu adanya Highlight jika pertandingan Usai. Jadi jika agan ketinggalan/ketiduran tidak sempat nonton livenya, tenang langsung ada Highlightnya kok. Tinggal pilih aja Matchnya lalu Play.

Ingat ya gan, semua Aplikasi yang saya Review d blog saya ini, semuanya tidak ada di PlayStore.
Sebelum agan memiliki aplikasi ini, ada baiknya simak dulu Screen Shoot berikut ini. Jangan lupa jika agan mau, Linknya ada di Bawah Artikel ini.

Terimakasih ya gan sudah Berkunjung
Semoga Bermanfaat

Update 2020:
1. Burma tv Ganti Nama
2. Burma tv Wajib pakai VPN
Info Lengkap Cek disini