Show Sport Tv (Mobile Streaming Application) Aplikasi Android Streaming Sepak Bola Dunia Tanpa Buffering

Hai Sobat Pecinta Bola, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagi satu aplikasi streaming sport. Kenapa Saya katakan tanpa Buffering??
ya, sebenarnya kalau berbicara masalah buffering saat streaming itu tergantung Sinyal/Jaringan di Mobile anda, namun aplikasi ini sudah saya tes dan saya uji sebelum saya membuat artikel dan review aplkasi ini.

Nama aplikasi Ini yaitu "SHOW SPORT TV", sesuai dengan namanya, APK ini hanya bisa di pakai hanya pada saat live match saja. dan jauh sebelum live match sudah ada channel yang akan menayangkan pertandingannya.
Setiap aplikasi juga pada umumnya memiliki kelebihan dan kekurangan,
Menurut saya Kelebihan aplikasi ini adalah sangat stabil, di daerah saya yang hanya bisa menerima sinyal indosat H+ yang hanya berkecepatan maksimal 1 Mbps biasanya dengan streaming web/youtube selalu buffering setiap 30/60 detik sekali, tapi dengan aplikasi ini saya merasakan lain, dan sangat stabil.

Sedangkan kekurangannya dari aplikasi ini adalah tidak ada channel atau tayangan lain selain sepak bola, tidak seperti aplikasi lainnya yang sudah saya review di blog ini (Cek Disini). tapi untuk Channel Premium Sportnya tidak kalah sama Apk BEIN SPORT dan KPN Tv juga. hehe. disini juga ada BEIN SPORT, FOX SPORT, SKY SPORT, BT SPORT.

Nah sobat bagi anda para pencinta sepak bola yang hanya mengandalkan tv lokal untuk menyaksikan sepak bola yang kadang tayang kadang tidak, maka dengan aplikasi ini anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan sepak bola dunia, seperti Live Match Streaming Derby, Live Match Streaming Big Match, Live Match Streaming El-Classico, Live Match Streaming Manchester United, Live Match Streaming Chelsea, Live Match Streaming Arsenal, Live Match Streaming Liverpool, Live Match Streaming Man City, Live Match Streaming Barcelona, Live Match Streaming Real Madrid, Live Match Streaming Bayern Muenchen, Bahkan Live Match Streaming Piala Dunia 2018.

Jika Sobat Berminat, Silahkan cek Dulu Screen Shoot Berikut Ini, dan Linknya ada di bawah ya sobat.

Sampai disini dulu sobat, terimakasih sudah berkunjung, selamat menonton dan semoga bermanfaat.
Update : Mei 2019