Persiapan Menjelang Ujian Nasional 2018 SMA/MA (Latihan dari Naskah UN SMA/MA 2017)


Ujian Nasional atau Biasa disebut UN adalah sistem evaluasi standar pendidikan dasar dan menengah secara nasional dan persamaan mutu tingkat pendidikan antar daerah yang dilakukan oleh Pusat Penilaian Pendidikan, Depdiknas di Indonesia berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia nomor 20 tahun 2003 menyatakan bahwa dalam rangka pengendalian mutu pendidikan secara nasional dilakukan evaluasi sebagai bentuk akuntabilitas penyelenggara pendidikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan

Menjelang Ujian Nasional 2018, saya yakin semua siswa jantungnya pada Dag Dig Dug Ser. Hahaha
Persiapan Menjelang Ujian Nasional Biasanya Semua Siswa selalu mengikuti Pemantapan/Latihan terlebih dahulu di sekolah masing-masing, Baik itu Tingkat SD, SMP/MTs atau SMA/MA Sederajat.
Pada Kesempatan kali ini saya juga akan mengajak rekan/siswa semua untuk latihan/pemantapan sendiri dirumah. Disini saya sudah siapkan beberapa Soal Ujian Nasional SMA/MA baik IPA ataupun IPS Tahun 2017.

Apakah Akan Sama?
Tentusaja Tidak, Tapi setidaknya dengan memiliki Naskah Soal Ujian Nasional 2017, Kita bisa memahami dan mengerti Beberapa Soal yang ada di Ujian Naional Nanti.
Berikut adalah Beberapa Naskah Ujian Nasional 2017 SMA/MA baik IPA ataupun IPS Tinggal dipilih saja.
Mohon maaf jika Naskahnya Kurang Kumplit
Terimakasih, Semoga Bermanfaat.
Jika ada Salah Kata/Masukan/Kritik dan Saran, Silahkan Tinggalkan di Kolom Komentar