Cara Merubah Warna Tampilan dan Tulisan Facebook (Android) dengan Aplikasi Fella (Premium) Terbaru

Ass. Wr. Wb.
Facebook adalah salah satu sosial media paling mudah dan paling banyak digunakan diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Mulai dari anak usia belia sampai orang tua pasti mempunyai akun facebook, karna untuk mendaftarnya sangat mudah dan gratis. Facebook sering digunakan orang-orang sebagai alat untuk promosi (jualan), diskusi bahkan interaksi satu sama lain, baik dari komentar, ataupun PM (Private Messagess).
Tidak bisa dipungkiri lagi sekarang sudah zaman canggih, semua ada dalam genggaman.
Jika kita berpikir positif, facebook bisa digunakan sebagai ladang duit, yaitu dengan cara jualan online (OLSHOP) dan Facebook Ads (Bisa dicari di Google)
Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas bagaimana sih cara mengubah tampilan facebook (android) kita menjadi berbeda warna. Karena warna identik facebook sendiri adalah biru.
Saya sering melihat di postingan teman-teman facebook yang pamer menggunakan warna facebook berbeda, ada yang biru, hitam, merah, ungu dll.
Ada juga yang membuat postingan “Ingin tampilan Facebook ada berubah warna? Ketik bla bla bla di komentar” hahaha Basi bung, ini zaman smartphone. Phonemu aja smart, masa otakmu ???? (hehe)
Beberapa minggu belakangan ini tampilan facebook di berwarna menjadi viral di status teman-teman facebook.

Okelah lanjut kita bongkar caranya
Singkat cerita saya coba search sana sini bagaimana sih caranya????
Sebenarnya aplikasi yang digunakan itu bukanlah aplikasi facebook, melainkan ada aplikasi dari pihak ketiga yang bernama Fella.

Fella sendiri sudah ada sejak lama di Playstore tetapi untuk mendapatkannya tidak gratis, melainkan kita harus membayar dengan harga Rp 6.500. okelah lanjut saya cari yang gratis saja.
Jika teliti di google pun sudah banyak yang membahas dan mengunggah aplikasi Fella ini dan kita bisa mendapatkannya dengan gratis. Akan tetapi aplikasi itu adalah bajakan, artinya jika kita menggunakan aplikasi tersebut selalu muncul iklan yang mengganggu dan kurang greget menurut saya. Dan yang lebih parah lagi bisa terinveksi Virus.
Karena penasaran Lanjut saya isi pulsa 10k buat beli aplikasi original dari Playstore. Kebetulan dulu saya sudah pernah daftar Metode Pembayaran PlayStore via Indosat.
Lanjut saya beli dan Install.
Setelah berhasil terinstall saya coba Buka dan di suruh memasukan User dan Password
Setelah berhasil login ternyata benar warna tampilan Facebook saya Berubah jadi Hitam (secara default).
Untuk merubah warna dengan warna kesukaan anda, silakan klik icon Roda (Pengaturan) dibagian kanan paling atas maka akan muncul beberapa pengaturan diantaranya: Color, Font, Text Color, Text Size dll.
Ternyata Aplikasi Fella ini bukan Cuma merubah tampilan warna saja, tapi warna tulisan dan bentuk tulisan juga bisa dirubah dan disesuaikan. Hehe.

Berikut adalah Beberapa Fitur dari Aplikasi Fella Premium
✔ Many colors ๐ŸŽจ
✔ No Ads ๐Ÿšซ
✔ Fast and Lite App ๐Ÿš€
✔ Clean User Interface ✨
✔ Less data usage and storage ๐Ÿ“‰
✔ D*wnl*ad and watch your favorite videos ⬇
✔ Available in 35+ languages ๐ŸŒ
✔ Play Games when you feel bored ๐ŸŽฎ

๐Ÿ”น Many Colors! ๐ŸŽจ
- Easily theme as you like
๐Ÿ”น Less Data Usage! ๐Ÿ“‰
- Data Saver mode to save your data
๐Ÿ”น D*wnl*ad Videos! ⬇
- D*wnl*ad videos to your phone or SD card
๐Ÿ”น Super Fast! ๐Ÿš€
- Fella is made to work with less storage and slow speeds
๐Ÿ”นAnd Many More

Artinya apaan ya?? Translate aja lah. Saya juga kagak tau
Berminatkah anda untuk memilikinya???? Mau Free atau Premium??? Cuma 6.500 kok. Gengsilah masa jaman now masih gratisan, atau jangan-jangan facebooknya juga Free. hahaha
Kalau mau yang gratis silahkan anda cari di google banyak kok atau nanti saya kasih linknya diakhir postingan ini.
Atau mau punya saya yang sudah saya beli??? Ooh ndak bisa, karena Lisensinya Playstorenya Beda akun pasti nggak bakalan Work. Kagak Percaya??? Nanti Saya kasih Linknya di Akhir Postingan ini. 

Mohon Maaf Jika Kata-kata saya kurang berkenan
Jangan lupa kritik dan sarannya di Komentar ya
Terimakasih
Semoga Bermanfaat