Cara Menampilkan Batas Margin (Kertas) atau Batas Ruler Bagian Samping Hilang / Tidak Bisa di Geser dalam Ms. Word

Hilangnya Batas Ruller Ms. Word bagian samping (Seperti Gambar diatas) yang bisa di geser menjadi satu kekesalan dalam diri saya. Terlebih lagi saat mau mencetak/Print, karena hilangnya Batas Ruler juga membuat batas Kertas / Margin ikut hilang. aduh bagaimana ya?
Saya coba cari tau sana sini, Google dan Sosmed juga. eehh gak ada penjelasan. entah bahasa saya kurang mereka pahami atau mereka memang tidak tahu, entahlah. yang jelas saya pusing
Maklumlah saya belajar komputer secara Otodidak, Jadi tidak tahu secara detail Nama-nama tiap bagian.

Sebenarnya cara mengembalikan Batas Kertas/Margin dan Batas Ruller yang hilang dalam Ms. Word sangatlah Mudah, hanya butuh 2 langkah:

  1. Arahkan Kursor ke Batas Margin/Kertas, Baik Bagian Atas ataupun Bagian Bawah Sampai Kursor menjadi seperti ini 
  2. Lalu Klik 2x

Haha. Bagaimana Hasilnya? Mudah kan?

Coba Ulangi Lagi

Pokoknya jangan mau dah menjadi orang bego seperti saya ini.

Semoga Bermanfaat