Aplikasi Streaming yang Wajib di Coba Buat Pecinta Sepakbola

Aplikasi Streaming yang Wajib di Coba Buat Pecinta Sepakbola
Ass. Wr. Wb.
Selamat datang kembali di blog gado-gado ini.
Pada artikel ini saya ingin berbagi informasi tentang beberapa aplikasi yang saya miliki khusus untuk alternatif menyaksikan olahraga.
Tapi sebelum itu harus di ingat, ini hanya koleksi saya saja. Saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang beberapa aplikasi streaming. Kalaupun isi dalam aplikasi tersebut di Update atau Hilang, itu tergantung kebijakan Adminnya.
Saya dan Blog ini tidak terkait dengan aplikasi manapun. Murni hanya untuk berbagi pengalaman saja (reshare).

Sebelum ke pembahasan utama saya ingin mengingatkan kembali bahwa aplikasi yang akan saya reshare ini adalah aplikasi streaming. Jadi jangan tanyakan Boros kuota atau tidak (Namanya juga Streaming), Lelet atau tidak itu tergantung Spek hp dan Kecepatan Internet anda.

Oke langsung saja. Ini dia aplikasi streaming yang saya miliki di Hp saya


1. Burma Tv

Aplikasi Streaming yang Wajib kamu coba yang pertama adalah Burma Tv.
Mungkin bagi para pecinta sepakbola aplikasi ini sudah tidak asing lagi, dan sudah pernah saya review di blog ini juga (cek disini)

2. Burma Tv Pro

Aplikasi Streaming yang kedua ini Tidak berbeda jauh dengan Burma Tv diatas, yang ini juga isinya hampir sama. Yang ini juga tersedia di Playstore atau Klik disini
Aplikasi Streaming yang Wajib di Coba Buat Pecinta Sepakbola


3. MNTV

Pernah dengar KPN Tv? yang dulu Viral? Nah aplikasi MNTV juga isinya hampir sama.
Aplikasi Streaming yang Wajib di Coba Buat Pecinta Sepakbola
Akan tetapi yang ini menurut saya lebih kumplit. Selain dilengkapi dengan Jadwal aplikasi ini juga dilengkapi dengan Channel Feed. Dimana Channel Feed tersebut akan aktif 15-30 Sebelum Kick Off.
Khusus Untuk pecinta liga 1 indonesia, aplikasi yang satu ini bisa jadi alternatif
Penasaran. Silahkan Download

4. MOBDRO

Nah Aplikasi Streaming yang Wajib kamu coba yang ini mungkin tidak perlu saya ulas lagi ya. Dilihat dari namanya aplikasi ini sudah tidak asing lagi.
Tapi yang yang berbeda yang ada di hp saya adalah versi tanpa iklan. Mau? Silahkan Download

5. Show Sport Tv

Aplikasi Streaming yang satu ini bernama Show Sport Tv, Show Sport Tv Dulu pernah jadi aplikasi idola bagi para pecinta sepakbola dan pernah saya review juga di blog ini, namun beberapa tahun kebelakang aplikasi ini Off dan aktif kembali pada akhir tahun 2018.
Untu reviewnya dan link download silahkan klik disini

6. Goblin Tv

Aplikasi Streaming yang Wajib di Coba Buat Pecinta Sepakbola
Goblin Tv merupakan aplikasi yang sangat kumplit (menurut saya). Selain ringan saat membuka channel, aplikasi ini juga menyediakan channel sport yang kumplit. Mulai dari Liga 1 Indonesia, Feed Liga Inggris, Liga Champions, Liga Spanyol dan Masih banyak lagi channel sport dan premium lainnya.
Yang satu ini patut dicoba sob. Silahkan rasakan sendiri saat loading pertama buka channel, sangat-sangat ringan. Bandingkan dengan Aplikasi Streaming yang sejenis.
Tertarik? Silahkan Download

7. TVKU25

Aplikasi Streaming yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan yang lainnya, dalam aplikasi ini juga tersedia Live Liga 1 Indonesia.
Aplikasi Streaming yang Wajib di Coba Buat Pecinta Sepakbola
Kalau masalah Sport jangan ditanya, semua aplikasi streaming yang saya ulas disini diutamakan Channel Sport. Selain tersedia Channel olahraga dalam aplikasi ini juga tersedia channel nasional, channel kids, dan Movie. Terutama bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan film-film terbaik indonesia jaman dulu atau terbaru, FLIK Tv ada disini.
Mau Coba? Download disini

8. ViTV

Baru-baru ini telah hadir satu aplikasi IPTV terbaru kalau dilihat dari segi tampilan hampir mirip dengan ZalTv. Seperti halnya ZalTv, Aplikasi ini juga menggunakan Kode Aktivasi agar dapat digunakan. Kode aktivasinya juga sama, ada yang Free dan Premium.
Aplikasi Streaming yang Wajib di Coba Buat Pecinta Sepakbola
Mau Coba?

9. ZalTv

Nah Kalau aplikasi Iptv yang ini tidak perlu saya bahas kembali, karena sudah pernah saya review di blog ini + kode premium terbarunya. Klik disini

Oke mungkin cuma itu saja review beberapa aplikasi streaming yang wajib kamu coba. Mohon maaf bila ada salah kata atau bahasa.
Murni ini hanya pengalaman pribadi saya dalam hal Nonton Olahraga via Aplikasi Android.

Semoga Bermanfaat